Danrem 083/Bdj Dampingi Pangdam V/Brawijayadi Luncurkan Program Babinsa Duta Informasi Positif

    Danrem 083/Bdj Dampingi Pangdam V/Brawijayadi Luncurkan Program Babinsa Duta Informasi Positif

    MALANG - Danrem 083/Bdj Kolonel Inf M.I.Gogor A.A Dampingi Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A, dalam Program Babinsa Duta Informasi Positif yang resmi diluncurkan di kantor TIMES Indonesia, Jalan Besar Ijen, Kota Malang, Jumat (14/7/2023).

    Dalam sambutannya Choirul Anwar (CEO) Times Indonesia menyampaikan program Babinsa Duta Informasi Positif ini merupakan langkah konkrit dalam melawan fenomena-fenomena negatif yang terus melingkari masyarakat.

    "Melalui pelatihan dan pengenalan teknologi AI, kami berharap Babinsa dapat menjadi agen perubahan yang mampu menyebarkan informasi positif kepada masyarakat dan menangkal berita negatif yang merugikan Indonesia, " sehingga nanti Times akan berkeliling ke Kodim-kodim untuk pelatihan teknologi AI, " jelasnya. 

    Dalam sambutannya Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, MA menyatakan Kodam V/Brawijaya terdapat 33 Kodim jika satu Kodim ada 10 Babinsa yang menguasai AI maka ada 330 Babinsa sebagai Duta Informasi Positif untuk menyebarkan berita positif dan akurat kepada masyarakat, " jelasnya. 

    “Prajurit Kodam V/Brawijaya harus bisa menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan bagi masyarakat diwilayah Binaanya", Terima kasih kepada Babinsa yang bekerja keras dan ikhlas dalam mengabdi untuk Negara dan Bangsa ini, ” pungkasnya (Penrem 083/Bdj)

    malang
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Mahasiswa UB Gali Potensi Wisata Tiga Pantai...

    Artikel Berikutnya

    UB Koordinasi Pembentukan CSIRT Perguruan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M
    Di Pesantren Nurul Jadid Paiton BWI Dorong Pesantren Indonesia Berwakaf 

    Tags